Godville The ZeroPlayingGame!

Hasil gambar untuk Godville


Oke, selamat malam. kembali lagi dengan saya, kali ini saya akan membagikan game yang mungkin menurut kalian yang baru tau, game ini game aneh

Kenapa aneh? iya, karena game ini termasuk ZPG

Dan apa itu ZPG?

ZPG adalah singkatan dari Zero Playing Game. Yang dimana, game yang dimainkan game itu sendiri. udah pusing kan? Artinya komponen dalam game tersebut bisa evolve sendiri. berkembang sendiri gitu. jadi kalo kita gak mainkan game tersebut, Komponen dalam game tersebut dapat berkembang dengan sendirinya.

Jadi, Godville itu gamenya seperti user itu "tuhan" dan setiap "tuhan" ada heronya, jadi kita akan menjadi tuhan yang memantau, mengontrol, hero kita. Walaupun hero kita bisa jalan sendiri tanpa kita kontrol. Game ini juga Text based, jadi kebanyakan pake text, bukan animasi. untuk lebih jelasnya, main aja gamenya, ada di playstore dan Appstore kok. dan di PC juga ada.

untuk android = Godville Android
untuk IOS = Godville IOS
untuk main di PC = Godville PC

Game ini membutuhkan koneksi internet dan user harus bisa bahasa inggris, bakal pusing kalo engga. aku aja masih pake translate. dan game ini tidak membutuhkan RAM yang besar, dan smooth kalo dijalanin.

Gallery:
Hasil gambar untuk Godville

Hasil gambar untuk Godville android

Hasil gambar untuk Godville ios

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »